Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Yang Bikin Baju atau Pakaian Bagus Dan Menarik

Membuat desain untuk baju,tas,sepatu,celana,kaos atau pakaian yang lainnya harus benar-benar sempurna dan menarik, terutama jika desain itu untuk keperluan industry, atau konveksi, baik itu konveksi dalam skala besar, sedang atau kecil. namun kalau soal desain pakaian tetaplah harus di rancang sebaik dan sebagus mungkin , supaya menjadi daya tarik bagi pembeli.Seperti sering kita lihat baju-baju yang di pajang dan dijual di toko-toko, semuanya terlihat sangat bagus-bagus dan menarik, semua itu dikarenakan memiliki desain dan rancangan pola yang sudah diperhitungkan sebelumnya.
Banyak faktor yang membuat pakaian terlihat bagus, bukan hanya dari merek yang terkenal dan harga yang mahal, namun semua hal saling mendukung supaya pakaian menjadi terlihat bagus dan pantas.Motif pakaian yang bagus harus didukung oleh kombinasi warna yang bagus pula, selain itu pola pakaian pun harus proporsional, artinya nyaman ketika di pakai.
Pemilihan bahan yang baik dan jahitan yang rapih dan kuat juga harus diperhitungkan.
Oleh karena itu BordirBordel sengaja menyediakan bantuan secara gratis, yaitu khusus menyediakan aneka desain.

Dapatkan aneka desain untuk pakaian wanita, pria dan anak, desain bordir,motif bordir,desain tas,desain sepatu,gratisan alias free download desain bordir disini di bordirbordel,dan juga kami menerima pesanan desain aneka model dan ukuran, cari sekarang disini,di bordirbordel, mumpung masih dalam bulan promo menyambut hari lebaran. Untuk Pesanan silahkan hubungi melalui SMS atau Telepon.



Contoh di sudut kiri atas adalah Desain Bordir Baju Gamis Warna Hijau Muda,
Dengan Hiasan Bordir warna Hijau tua,

 
Bulan Promo Gratis download Desain Baju Koko Bordiran.
 Kami menyediakan gambar design busana muslim bordir,  
untuk Bordir Komputer & Manual, 
Desain Bordir-Gambar & Motif Bordir, 
desain gambar busana muslim terbaru, 
Desain gamis busana muslim, desain koko bordir, 
islamic fashion, desain islamic dress wanita
Dapatkan Sekarang di Sini
Di 
Bandung-Indonesia
Untuk Konsultasi atau Pemesanan Desain
Silahkan Hubungi
Phone: +6282116939966

0 Response to "Yang Bikin Baju atau Pakaian Bagus Dan Menarik"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef