Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Baju Koko Warna Hitam Motif Etnik Bordir

Contoh Baju Koko Warna Hitam Motif Etnik Bordir
Contoh Motif Etnik Bordir pada baju koko diatas terinspirasi dari motif etnik yang berasal dari suku batak, dikombinasikan dengan motif tambahan sebagai pendamping untuk melengkapi satu bentuk komposisi motif vertikal. Komposisi ini bisa juga ditempatkan kebagian tengah baju sesuai selera dan kebutuhan kita. Motif bordir ini hanya sebagai konsep, oleh karena itu Anda masih bisa menambah atau mengurangi bagian motif lain jika dianggap perlu. Motif bordir seperti ini bisa Anda aplikasikan juga untuk sarung atau selendang. Sebaiknya jika dipakai Untuk sarung, motif ini bisa Anda ulang hingga menutupi seluruh permukaan kain sarung yang masih kosong.
Untuk selendang, motif bisa anda buat satu kali pengulangan kemudian tempatkan motif hingga mencapai kedua ujung selendang.

0 Response to "Baju Koko Warna Hitam Motif Etnik Bordir"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef