Selamat Datang di Bordir

"Bordir" adalah penyedia layanan informasi motif - motif desain, mengeksplorasi motif desain untuk berbagai macam produk tekstil dan fashion, mencari solusi pengaturan komposisi dan kombinasi struktur desain, materi desain, interprestasi desain serta membuka cara pandang inovasi - praktis, dan berkesenian.

Kami memberikan izin untuk menggunakan semua gambar gratis guna keperluan produksi dalam usaha Anda, diterapkan pada real produk baik itu gambar graphis, pola, atau jahitan pada semua jenis pakaian.

Akan tetapi melarang keras untuk mempublikasikan ulang dalam bentuk gambar asli.


Konveksi Pakaian Seragam Sekolah

Kumpulan Motif Bordir Bunga Kecil

Ide Baju koko untuk yang berbadan kurus

ide,baju koko,motif,bordir,etnik,abstrak,untuk badan kurus
Desain Inspiration: Sketches| illustration
Nama Motif Desain: Etnik | Decorative | Abstrak
Komposisi Desain: Horisontal Stripe | Full Body
Pattern Desain : Motif Etnik Abstrak | 
Embroidery & Fabrics Combine
Warna Desain: Dark Sepia, Brown, Maroon
Designer/Artist : Saefulwww.clipart99.com

Masih tentang baju koko, seperti pada posting sebelumnya, ini pilihan desain unik yang kedua untuk dibuat baju koko, mungkin untuk lebaran nanti ( hehe...padahal masih lama tuh ) ok kalau begitu untuk menambah koleksi saja, atau bisa dipakai nanti untuk di acara pernikahan atau acara resmi lainnya.

Komposisi yang digunakan biasa saja, seperti yang sudah-sudah, motif juga sepertinya kita sering lihat, motif bordir ini terinspirasi dari motif etnik bakuba dari Afrika, hanya saja dibuat lebih geometris...tapi nice..

Lalu apa keistimewaan dari baju koko ini..??
Keistimewaan yang saya rasakan dari aspek visualnya adalah terletak pada warna-warna yang dipakai, cool...keren...berjiwa muda..
Kemudian juga pada cara tata letak kelompok motif, lihat dibagian motif kecil-kecil yang tersusun vertikal di bagian tengah, ini berfungsi sebagai penyeimbang dari kelompok motif berukuran besar dan mendominasi. Cara membuat motif desain seperti itu adalah juga trik untuk mengisi bagian baju yang terlihat kosong, namun tanpa harus mengulang dengan jenis motif yang sama.

Baju koko dengan tampilan seperti ini akan membuat orang yang memakainya terlihat lebih muda, selain itu komposisi motif bordir Horisontal stripe akan memberikan kesan lebih gemuk jika dipakai oleh orang yang berbadan kurus.

Motif bordir dengan karakter seperti ini bisa menjadi alternatif supaya dapat diterima oleh para remaja.

0 Response to "Ide Baju koko untuk yang berbadan kurus"

Chat With Us

Bergabunglah Bersama Kami

wdcfawqafwef